Minggu, 25 April 2010

persiapan menjelang UTS

UTS adalah ujian tengah semester yang wajip diikuti oleh setiap mahasiswa di setiap kampus.Karena dengan UTS, mahasiswa dapat memperbaiki nilai semesternya.
Dikampus Gunadarma sendiri satu mingu lagi mengadakan ujian tengah semester atau lebih sering disebut sebagai UTS. Karena saya adalah mahasiswa adri kampus Gunadarma, jadi saya akan mempersiapkan diri saya untuk menghadapi UTS ini.Dalam menghadapi UTS ini saya sudah mempersiapkan diri saya dengan cara melengkapi catatan-catatan saya yang kurang lengkap supaya saya belajar lebih baik dan mempelajari kembali pelajaran-pelajaran yang sudah lewat supaya saya lebih mengerti.Disamping itu, saya mengadakan belajar bersama dengan teman-teman saya supaya bias menanyakan pelajaran-pelajaran yang kurang saya mengerti. Karena dengan itu saya menjadi lebih bias menjawap pertanyaan-pertanyaan yang di berikan oleh para Dosen pengajar saya.

Tidak ada komentar: