Rabu, 10 Maret 2010

Biografi singkat saya

BIOGRAFI SINGKAT SAYA

Pertama tama saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa,atas berkat dan kasih sayang-Nya pada saya,karena hingga saat ini saya masih di berikan kesehatan dan bisa melakukan aktivitas saya dengan baik.
Nama saya Ruben Sihombing,saya adalah anak ke lima dari delapan bersaudara,dan keluargaku termasuk KB juga loh,( KELUARGA BESAR).hehehehe…. Saya di lahirkan di sebuah Desa kecil tepatnya tangal 17 Mei 1990 .orangtua saya mempunyai enam orang anak perempuan dan dua laki-laki.Saya adalah anak pertama laki-laki yang buat orang batak itu meneruskan Silsilah keluarga,hehehe…
Saya Sekolah Dasar di SD N ! Lintongnihuta,SMP saya di SMP N 1 Pagaran,dan SMA saya di SMA N 1 Pagaran. Pada tahun 2007 tepatya tanggal 19 juni,saya di berangkatkan oleh orangtua saya ke Jakarta untuk kiliah,dan di sini saya tinggal bersama kakak-kakak saya yang tadinya sudah duluan di Jakarta yang tempatnya di daerah Cijantung Jakarta Timur.Sekarang ini saya mengisi hari-hari saya yang menyenangkan ini dengan mengiluti perkuliahan di Universitas tercinta yaitu Universitas Gunadarma Depok.di Universitas Gunadarma,saya mengambil jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi,dan saya sudah semester enam.Selain kuliah saya suka mengisi hari-hari saya dengan belajar ,kalau tidak,saya olahraga,saya sangat senang berolahraga,dan olahraga yang paling saya sukai adalah Bola.
Saya senang tinggal di Jakarta,walaupun kata orang itu Jakarta itu kejam,memang sih Jakarta itu kejam,tapi buat saya itu malah jadi motivasi untuk hidup di kota yang kejam ini,dan akan berusaha untuk hidup.
Demikianlah biografi singkat saya…
Terimakasih…….
Hormat saya
Ruben Sihombing

Tidak ada komentar: