Kamis, 11 Maret 2010

rencana PI saya

RENCANA PI KU.........

Salah satu syarat kelulusan di UNIVERSITAS GUNADARMA adalah harus menulis Penulisan Ilmiah,atau sering di sebut dengan PI.Penulisan Ilmiah ini di lakukan tepatnya pada semester 6.Dan kebetulan pada saat ini saya sudah semester 6,jadi saya harus menulis PI supaya memenuhi syarat untuk menuju gelar Sarjana.Dan rencana PIku adalah saya sudah memilih beberapa judul yang akan saya tulis,di mana akan saya ajukan kepada dosen pembimbing saya.Diantara judul-judul yang telah saya rencanakan ada judul yang mungkin jadi saya kembangkan menjadi PI atau penulisan ilmiah,yaitu Studi Kelayakan Usaha.Saya akan menulisnya dengan baik dan benar tanpa mengganggu kesenangan orang lain.Selain itu,tujuan penuliasan ilmiah ini saya lakukan bukan semata-mata untuk memenihi syarat kelulusan saja,tapi saya juga berharap dalam penulisan ilmiah ini saya bisa lebih banyak mengetahui tentang penulisan-penulisan,dan memperluas wawasan saya.

Demikian Rencana PIku saya tuliskan !!!!
Terimakasih......

1 komentar:

Cadis Etrama Di Raizel mengatakan...

MEJAQQ: DOMINOQQ BANDARQ LARGEST ONLINE POKER AGENT AGENT IN ASIA

Also visit our site at:
MEJAQQ
MEJAYES
BANDARQ ONLINE
QQ ONLINE
Informasi Terbaru